Diberdayakan oleh Blogger.
gak usah liatin gue, cuekin aja..

Selasa, 11 September 2012

Share
Default

5 Posisi Terbaik untuk Menstimulasi G-Spot


G-Spot merupakan singkatan dari Gräfenberg Spot. Beberapa berpikir bahwa G Spot hanyalah mitos belaka, tapi ada juga yang berpikir bahwa G-Spot merupakan pemicu yang sangat efektif untuk memberikan Orgasme Wanita yang Sensasional.

Selagi para ilmuwan berdebat tentang keberadaan G-Spot, cobalah bertanya kepada wanita yang pernah mengalami Orgasme G-Spot, dan dia pasti akan mengatakan bahwa G-Spot itu benar-benar ada.

Menemukan lokasi G-Spot merupakan tantangan, pada sebagian wanita akan sangat mudah ditemukan, tapi bisa hampir mustahil untuk mencarinya pada wanita tertentu.

Saat dia berbaring, cobalah untuk memasukkan jari ke dalam vaginanya dengan telapak tangan menghadap ke atas, kemudian lakukanlah gerakan memanggil dengan telunjuk anda, Anda pasti akan menemukan semacam tonjolan, tonjolan inilah yang dipercaya sebagai G-Spot wanita.

Tonjolan ini biasanya membesar saat wanita sedang horny, jadi pastikan untuk membuatnya bergairah terlebih dulu agar Anda lebih mudah menemukan G-Spot nya.

Cara paling mudah untuk menstimulasi G-Spot adalah dengan menggunakan jemari, tapi sebenarnya Anda juga bisa menstimulasinya saat bercinta, asalkan Anda menggunakan posisi yang tepat, posisi yang memungkinkan penis Anda untuk mengenai G-Spotnya.



1:





From Behind

Posisi penetrasi dari belakang merupakan posisi yang paling dapat diandalkan untuk menstimulasi G-Spot saat bercinta, karena memungkinkan penis Anda untuk bergesekan dengan dinding atas vaginanya, tempat G-Spot berada.

Untuk melakukannya dengan benar, pasangan anda harus berada dalam posisi seperti saat bermain “kuda-kudaan” dengan anak kecil, dengan kaki yang sedikit terbuka.

Dia harus berusaha menahan keinginan untuk merebahkan kepalanya di atas kasur, dan membuat punggungnya melengkung sampai pantatnya condong ke atas.

Setelah ia berada dalam pose di atas, lakukanlah penetrasi dengan penis mengarah ke bawah, untuk menstimulasi dinding vagina bagian atas, usahakan agar gerakan “keluar-masuk” terus mengarah ke bawah.

2:




Rotated Women

Rotated Women adalah posisi favorit yang dapat memberikan stimulasi intens kepada pria dan wanita.

Pada posisi ini, Anda harus berbaring datar di atas kasur dan pasangan Anda duduk mengangkang menghadap ke kaki anda. Pastikan mencodongkan badan ke depan dan menjulurkan kakinya ke belakang.

Setelah dalam posisi, pasangan anda dapat memutar pinggulnya membentuk “angka 8″, atau ia juga bisa menggenggam pergelangan kaki anda dan bergerak ke depan dan ke belakang.

Dalam posisi ini, vaginanya akan mengetat, sehingga gerakan apapun yang ia lakukan akan memberikan stimulasi yang lebih intens dari biasanya. Itu belum semua, dalam posisi ini klitorisnya juga akan menerima stimulasi yang intens.

Jackpot, dengan 1 posisi, Anda dapat menstimulasi 2 titik, klitoris dan G-Spot.

4:




The Flower Press

Pada posisi ini, suruhlah pasangan Anda untuk berbaring datar di atas kasur, kemudian lakukanlah penetrasi seperti biasa dengan berlutut dan bersandar di atas paha anda.

Setelah penetrasi tercapai, angkatlah kakinya sampai telapak kakinya menempel di dada anda, atau sampai betisnya bergantung di atas bahu anda. Tempelkan badan anda seerat mungkin dengan pahanya, dan suruhlah ia menarik pinggang anda untuk melakukan hal ini.

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang mendalam dan gesekan yang intens pada vagina bagian atas, tempat G-Spotnya berada.

5:




Fusion

Fusion adalah posisi yang sangat favorit di Kama Sutra. Untuk melakukan posisi ini, Anda harus duduk di atas kasur atau lantai dengan kaki menjulur ke depan, dan tangan anda di belakang sebagai sandaran.

Kemudian suruhlah pasangan anda untuk duduk dan melakukan penetrasi, telapak kakinya harus menempel di dada anda, dengan kaki membengkok, dan tangan di belakang punggungnya dan di antar kedua kaki anda sebagai sandaran.

Setelah berada dalam posisi di atas, dia bisa menggerakkan tangan dan kakinya agar penis anda bisa keluar masuk vaginanya, mirip seperti piston.

Posisi ini mungkin tidak akan mengenai G-Spotnya, tapi sudut dan bentuk posisinya yang erotis bisa menendang gairah kalian berdua ke puncak maksimum.

Satu-satunya kekurangan dalam posisi ini adalah : Anda dan dia harus menahan badan dengan tangan di belakang, tangan akan mudah letih, dan dia pun tidak bisa melakukan posisi ini dalam waktu yang lama.

6:
lebih hot nih ... :D

Template by:
Free Blog Templates

 



The Jockey

Posisi ini merupakan variasi yang menarik dari doggy style. Jika pasangan Anda menyukai posisi Doggy Style, dia pasti akan menyukai posisi yang satu ini. Terlebih lagi, posisi ini juga merupakan posisi terbaik untuk menstimulasi G-Spot.

Bagaimana cara melakukannya? Sederhana saja, suruh ia berbaring telungkup dengan kaki menutup rapat. Kemudian lakukanlah penetrasi ke dalam vaginanya yang mengetat.

Cobalah melakukan penetrasi ke arah bawah, bukan ke arah depan. Dengan begini, penis anda akan menyentuh dinding depan vaginanya, tempat G-Spot berada. Selamat mencoba. Semoga Bermanfaat ...
Liat juga yang ini :

> ABG strees
> cewe lesbi
> JuPe bugil
> cd mlorot
> bugil di pinggir kali
> Agnes Monica mandi
> BcL bugil
> keong racun
> keong racun 2


0 komentar:

Posting Komentar

kalau udah baca, jangan lupa komentarnya dong ...

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum.jpg